Rabu, 24 Desember 2008

There's Some History Behind FX, kid!

Just one big word to explain my life today, MARVELOUS! hahaha, kenapa? Pagi hari gua bangun dan ga langsung loncat dari tempat tidur, ga lanjutin tidur, ga ngecheck hp, tapi gua langsung ngambil PSP kesayangan gua buat lanjutin game Gangs Of London mainan kejam nan mafia gitu, KEJAM NGEPOL tuh maenan, hahaha. Setelah gua ngerasa mata udah wajar sewajarnya mata kudanil, gua mulai aktifitas yaitu nyuci mobil meen! hahahaha. Mobil udah kinclong tuh, terus tiba tiba ada telepon buat gua dari Cindy mamen, dia ngajak ngegahol gitcyu deh, yaudah gua okeh okeh aja deh, tutup telefon-izin-mandi-make baju-salam-minta duit-cabut.

Sampe deh gua di rumah Cindy, gua ngobrol-ngobrol dulu ama Nana Onta dan Tante Ulung, hahaha abis itu si Cindy minta gua coret coret dinding kamarnya, udah deh gua gambar gambar, abis deh tuh tembok gua gambar muka Nana, muka Cindy, muka Gua juga tapi versi guanteng aslinya kan beast gitu ngarep dikitlah, hahaha. "Lama nih si Jiwo bewok! Makan dong cin, hahaha" wajarlah gua ngomong gitu, dia juga suka begitu, hahaha. Eh pas gua lagi makan si Bewok dateng, nah sekarang niatnya mau jalan jalan naek busway ke Kawasan Kota Tua, tapi berhubung manusia ini baru berkumpul jam 13.00 gua jadi males ke sana, pasti macet banget walaupun baek buswae, dan alhasil gua ngasih ide ke Semanggi, tapi dengan bodohnya Nana ngasih ide yang cukup mengiurkan yaitu ke FX, kenapa gua seneng? Soalnya gua bawa PSP boss, haha.

Sampe deh gua di FX, tujuan ke FX sih cuma mau ke starbucks aja, di starbuck gua malah maen ular tangga, pertama lawan Nana, dia kalah 3 kali, kekalahan pertama gua suruh tidur santai bagaikan bule bule di pantai terus gua foto, yang kedua gua suruh foto sealay mungkin, dan yang ketiga gua suruh masukin facebook tuh foto, hahaha. Eh si Cindy kesel ngeliat lesbiannya dilecehin sama gua, eh dia mau menantang sang juara 3 in a row ini, tapi si Jiwo ngebawel "eha, ayo dang cepetan, gua mau ke acara ulatah temen gua, abis ini pulang yaaa?" ocehan dibiarkan dan gua maen 1 game, 10 menit berlalu daaaaan Cindy bertekuk lutut, 4 in a row man! hahahaha foto alay dah lo biar gua seneng terus masukin facebook, hahaha. Tadinya gua mau makan kwetiaw di es teler77, sebetulnya bukan kwetiawnya yang ngangenin tapi cewe yang nemenin gua dulu makan kwetiaw disitu, hmmmm yaa Ayu Meidayanthi, I miss you. FX tuh emang tempat paling bersejarah bagi gua sama Ayu, awal dan permulaan akhir dimulai disitu, dan sekarang yaaa gitu. Flashback gua buyar setelah si Jiwo mulai ngerengek lagi bagaikan bayi bewokan berambut keriting, daan bye FX, I'll be back soon with her again, I will.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar