Rabu, 17 Desember 2008

Good job, f***ing referee!

Hariii ini adalah hari yang TAI. Jelas banget kalo hari ini tuh huaaaaaaaannnnnnnjeng banget! Pertama, panitia classmeeting banyak yang ga masuk, alhasil semua keteter, daaan hari ini kelas gua tanding futsal di classmeeting, yah okelah pertandingan pertama gua menang lawan kelas XI.IPA-1 dengan hasil 2-1. Pas pertandingan kedua lawan kelas XI.IPA-2 (napa ipa lagi coba?!) pas di tengah pertandingan tiba-tiba gawang kelas gua keserang, terus dilepaskanlah tendangan ama anak IA-2 itu yang gua lupa namanya, jelas banget gua make mata kepala gua dan kuping gua kalo itu ga GOAL, mata gua liat jelas ga goal, dan kuping gua denger teriakan dari pemain kelas IA-2 yang ngomong "yah, sial!" tapiiiii, tiba-tiba dia udah celebrating goal gitu, padahal dia ga baru sunat kan? hanjing! Gua juga liat hakim garis 1 ga liat goal itu, yang liat hakim garis 2, kata hakim garis 2 tuh ga goal, tapi maen di iya iyain aja goalnya sama hakim garis 1 yang tai babi itu, gimana ga panas gua? baru mulai pertandingan gua udah betak bentak wasit gara-gara ngambil keputusan sendiri tanpa berunding sama partner dia, ckckc. Dan setelah selesai pertandingan temen-temen gua protes ke wasit, daaaan bla bla bla gua males ceritain pokoknya ngeselin abis, goalnya dianggep masuk, ckckck. Setelah itu lomba karaoke deh, tapi lebih pantes disebut lomba nyanyi, soalnya jarang yang ga make alat musik, zzz. Abis itu gua pulang ke rumah.

Dirumah, gua mandi dulu, masukin foto ke komputer, ngedit foto dan terus foto-foto ga jelas yang hasilnya ada di friendster gua di album "pure debacia", pokoknya wow deh fotonya! hahaha. Setelah itu...... gua ol msn dan bla bla bla, I love you Ayu, muah. segini aje kali ye, gua udah ngantuk, FIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar