Selasa, 16 Desember 2008

Hari kedua classmeeting

Yaaaa, sebetulnya gua males sih nulis blog hari ini, tapi hari ini mantap-mantap anyep sih, okelah dikit aja deh. Hari ini gua memutuskan jadi dokumentasi classmeeting, abis gua orangnya ga bisa diem, kalo cuma jadi mentor mah ga asik. Yap, dimulai dari gua motoin orang-orang yang lagi maen volley, hari ini sih lombanya cuma volley, lipsing(ada juga yeee?! norak aw!), dan lomba yang gua sangat nantikan tarik tambang. Mulai dari orang yang maen volleynya ajaib, biasa aja, sampe yang bego ada tuh di kamera gua, momen -momen bacot bacotan ama wasit dan semsama team pun gua ambil, hahaha. Lama-lama gua bete juga kalo harus motoin pemain volley yang sangat berbakat itu, ga lama kemudian lomba lispsing di mulai, di otak gua cumaa "asik, bisa dapet foto aib" mulai deh gua jepret sana jepret sini, baru 2 peserta mulai perform ajaib mereka, ziiiiiip mati deh kamera gua, HANJENG! Mau ga mau gua ngecharge dulu kamera gua, lama juga ngechargenya dan akhirnya gua males nunggu, terus gua minjem holga temen gua deh, yah abis itu gua mulai jalan-jalan ga jelas di sekolah, mulai foto-fotoin mahluk-mahluk yang bersosialisasi di sekolah gua make holga temen gua, ckckck. Jam 10.00 bel sekolah gua yang norak abis itu bunyi di otak gua mikir "istirahat, hmmm", kekantin deh gua abis denger ntu bel teruuuus gua beli makanan, balik ke aula (kok aula? iya gua basecampnya disana) abisin makana, teruss muter-muter lagi deh nyari objek tertawaan.

Ga lama kemudian bel bunyi lagi deh, terus gua punya akal buat ngusir anak-anak yang pada nongkrong alay dikantin, gua ke kantin terus gua ngomong cukup kencang dan berulang-ulang "CHEERS TAMPIL!", naaah mulai deh alay-alay itu udah kayak tai disiram, BUYAAR. Emang bener sih kalo cheers tampil setelah istirahat pertama, pas cheers tampil gua motoin deh, yah orang-orang mungkin banyak yang mikir gua mesum, moto-motoin anak cheers, alah tapi padahal mereka yang mau, ini kan bagian dari dokumentasi, hahaha, kalo gua demen juga wajar gua kan cowo murni, kumisan, bertitit, ga punya buah didada yakkan? Tapi sialnya partner gua si Arief dapet foto yang cukup vulgar pas lagi motoin anak cheers, hmmm lucky guy! Abis itu gua ketawa-ketawa dah sms Arief, di tengah canda tawa yang membahagiakan itu, si Chia Cengir ngambil kamera gua terus moto-moto gua sama arief bagaikan model! hahaha. tapi tetep aja aib, abis si bego itu sih yang ngambil, hahaha.
Daaaaaaaaaan, akhirnya tarik tamabang! HOREE! Kenapa gua bahagia? Yang di otak gua cuma satu "dapet foto aib anak-anak lagi ngeden! Yeees!" hahaha, asik banget sih kalo bisa dapet aib-aib manusia yang suka banget ngelecehin gua, hahaha. Yah, inilah sebagian foto-foto yang gua dapet saat lomba tersebut berlangsung:


Sedikit keterangan buat memperjelas aja yee (dilihat dari arah jam, dari sebelah kiri) Arief, Topik, Teddy, Riyan, Resha, Ragil, Panca, Pa'i, Dadai dan Bram, untuk ekspresi biar lo nilai sendiri aja deh. Yah, itulah sebagian fotonya, hahaha. Dan yang menang lomba tarik tambang tuh kelasnya Topik Rida, ckckckck. Setelah classmeeting selese dan gua udah selese briefing, gua pun memutuskan untuk maen ke rumahnya Harits manusia pelecehan, haha. Gua maen-maen Ukulele sama Perkusi selayaknya kayak anak-anak Jamaican, tapi asik men! Gua cuma mengatakan kata-kata ajaibnya anak-anak rasta itu dirumah Harits sambil maen Ukulele dan Perkusi yang berbunyi "Woyo! Yoma! Yaman!" hahaha berasa banget gaul gua nambah, haha. Okelah jam setengah 6 gua pulang ke rumah, mandi dan bla bla bla abis itu gua ol sampe sekarang. Wah besok hari terakhir classmeeting! YEEEES! FIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar