Rabu, 10 Desember 2008

First


Oh akhirnya, buat juga nih blog, tau napa, entah kenapa, gua mau aja buat beginian. Agak males juga sih pertama tapi okelah. Dimulai dari macam-macam orang yang bilang "did, buat blog dong", yah akhirnya gua terfikir untuk bikin. Dan tambah deh kesibukan kalo buka komputer ini selain myspace, friendster, msn, youtube, dan sekarang nambah lagi blog ini sekarang. Hari ini? hmmm, not bad and bad off lah, dimulai dari:

  1. Pagi-pagi nyampe sekolah gua di samperin temen gua, yah lebih tepatnya wakil ketua MPK itu loh si Allan Bungsu Fainir. dia bilang "rapat MPK di aula hari ini" BLEK!, rapat MPK? wah first MPK meeting nih, mampuy! dan gua baru sadar kalo agenda rapat belom dibikin, hahaha, mampuy lagi dah.
  2. Di siang hari yang agak mendung terik bau ketek, gua dengan gagah sentosa manggilin anggota MPK tiap kelas yang gua pikir bakal asik, eh ga taunya jadi bencana ketika gua masuk ke kelas XII.IS-4, di dalam situ bersemayam guru agama islam yang demen ngegrogotin rambut murid, mungkin lebih tepatnya monster, monster? kenapa? soalnya setiap anak yang rambutnya dimakan ama dia pasti langsung terlihat layaknya orang korban kebakaran, pitak-pitak. Hmm, tapi itu hanya ketakutan semata, dia cuma diem aja ngeliatin soal soal ualangan kemaren, amin.
  3. Sore harinya sebelum gua berangkat ke tempat les, sedikit memalukan emang, gua mundurin mobil gitu, dan hasilnya ada sedikit penyok di bagian deket bagasi, ampe sekarang pun gua ga mau ngomong ama bokap, pasti dia blablebloblableblo ntar kalo tau, hahahaha maaf ya pa ntar hadid bawa ke ketok mejik.
  4. Dimalam harinya setelah adzan Isya berkumandang dan sesampainya di rumah gua bikin nametag buat classmeeting kampret, selese di print kan gua potong potongin tuh kertasnya make cutter pastinya. tanpa disengaja dan emang seharusnya tidak ada kesengajaan dan ketidak sengajaan, SRET! telunjuk tangan kiri sempurna kebeset, darah ngocor dengan indahnya, kulit ngegelantungan di jari, dengan indahnya gua teriak teriak ngomong "a, tangan gua, tangan gua, bedarah, perih, adoh adoh!(walaupun sakit, gua masih ketawa juga)" gua manggil si aa Fathir Bratadinata berharap pertolongan dan dia langsung meninggalkan komputer, ternyata harapan tidak sesuai kenyataan, dia bilang "yaudah obatin gih" tanpa melihat adiknya yang bercucuran darah (lebay kali yee). Dengan kaki seribu gua cepet cepet ke kamar nyokap yang lagi asik tidur, dengan pelan tapi menahan sakit gua bilang "ma, ma, jari hadid kena cutter, minta betadine" mama berkata "yaudah cari sendiri, makanya ati ati kalo maena cutter" mantap! manusih manusi yang gua harapin ga ada cemasnya sama sekali. gua lari kewastafel sambil ngenyot jari gua yang rasanya amis darah, terus nyuci tuh jari, tapi darahnya ga berhenti mengalir. Ga lama kemudian si aa mamen dateng dari langit dengan bercahaya (aa quan in bukan dewi quan in), dengan ekspresi jijik dia bilang "ih ih ih, obatin bego! cari betadine" gua bales "cariin dong, dari tadi kek! kapas juga, alcohol jangan lupa", detik demi detik berlalu,dia datang dengan peralatrannya bagaikan PMR yang bantuin nenek nenek ompong yang mau makan permen. Pertama Alcohol 70%, gua bilang "Sakit! b**i, $#%^$%&!)#*^$(@+_{P":?>". Kedua Betadine Standar yang kayak di Puskesmas terdekat gitu, gua bilang "mama, ampuni aku ma! yaallah, maaf yaallah!". Dan sekarang dengan lentiknya gua ngetik dengan telunjuk kiri menghadap ke atas mulu.
  5. Detik detik menuju ngantuk tapi niat nungguin cewe gua si Ayu Meidayanthi ampe jam 3 pagi, gua ada ide ga cemerlang untuk ikutin ajakan temen temen gua untuk bikin blog, yah jadi ga ngantuk deh ampe sekarang, hahaha.

Yah, itulah 5 poin ga penting yang seharusnya cuma gua ceritain ke kecoa yang tadi gua semprot baygon ama gua tabok pake sendal. Rapat mendadak, ketemu monster, mobil penyok, jari luka, at last gua terjerumus omongan temen gua buat blog. Okelah kalo begitu, semoga aja besok ga ada hinaan tentang jari gua ini, okay?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar