Jumat, 12 Desember 2008

Alam, I'm so sorry.


Yah, mungkin kalian pasti bertanya-tanya "salah apa lo, did?" atau "wah, pasti nih anak anarkis lagi" atau yang seperti "baguslah, pelajaran untuk lo lah" setelah baca ntu title. Yap, Alam tuh temen gua yang salah satu bagian dari keluarga kedua gua, orangnya agak pendiem gitu, tapi ga taunya di agak autis juga, beda lah ama gua, dia agak auttis tapi gua SUPER autis, hehe. Jadiiiiiiii, tadi tuh gua manggung ama band gua yang Pandora's Box itu, di rundown tuh naek jam 16.20 daaan keajaiban pun terjadi disitu, sekitar jam 8an gitu gua baru menginjak panggung, hahaha. Sip, jam segitu naek dan temen gua kebetulan lagi ngebludak disitu, jadi rame deh. dimulai lah oleh si Wahyu pokalis gua nge-mc setelah mc yang asli menyerukan nama band gua. dimulai dari intro yang cukup sok-sokan serem (kayak biasa gua masih diem aja, belom keluar petakilannya), abis intero mulai deh lagu pertama yang judulnya Important Day On December (saran: kalo kuping anda kuat denger di www.myspace.com/bukaajaboxnya) yang ada plesetannya kalo pas bar pertamanya, wahyu ngoceh "inilah lagu dari kuburan pasar sunan giri yang bisa membuat anda bunuh diri, ha ha ha ha (dibaca kayak om-om yang ngomong ketik reg spasi primbon ato weton itulah)" setelah bar pertama itu gua kumat stressnya, headbanging yang mulai dari badan ampe pala ikutan banging sampai muterin pala gua lakukan, ampe maen bassnya gua jongkok karena pegel ngangkang terus, eh si Dino gitaris gua ikutan yah wajarlah pasti dia merasakan hal yang sama karen dia satu hati ama gua, haha. selese dwh lagu pertama, lagu kedua judulnya Happy Rest In Peace in My Yard, disini lah bencana dimulai. Awalnya okeh, eh tiba tiba gua lose grip (salah kunci, lupa dan segalanya) mampuy, dan karena crowdnya rame banget, konsentrasi pecah, ga bisa konsen denger gitanya si Bibir dan Dino, yaudah gua maen open string aja (senar ga digencet make jari) hahaha, terussss mulai deh si Riyan Buluk drummer gua yang ketularan kebodohan gua, dia ikutan kayak gitu juga, tapi dia caranya lebih ajaib lagi, dia malah seenaknya loncat ke bar yang lain, hahahaha maklum lah drummer baru. Okeh lah luk, gua maafin. Daaaaaan, saat terakhir-terakhirnya gitu, penonton banyak yang headbanging bareng-bareng dan ngelilingin Wahyu yang treak-treak gitu, gua mo ikutan dan gua punya ide untuk masuk ke tengah-tengah mereka sedikit terinspirasi ama bassisnya The Black Dahlia Murder waktu ngangkat bassnya tinggi-tinggi, yaudah gua mau angakat, tapiiiiii pas gua lagi ngangkat bass gua (baru setengah perjalanan nih) ada pala orang yang lagi headbanging nyamperin bass gua, ternyata itu palanya si Alam! begitu gua mau narik bass gua lagi dengan cepat dan kilat, ga keburu and then palanya kena kepala bass gua gua langsung mikir "yah, bocor ga nih? maaf lam, yaallah", dan gua berhenti sebentar liat dia megangin palanya, yang gua liat dia keliatan pusin, palanya berdarah, dan dia ngasih kode kalo dia gapapa padahal bocor gitu, gila tuh anak masih mau sok keren aja, terus dia jalan ke wastafel buat nyuci palanya,maaf lam! setelah sekitar 30 detik gua selesai, ga mikirin tepukan tangan dan sebagainya gua langsung nyamperin dia, ngasih salam dan gua bilang " lam, i'm so sorry, maaaaaafff!" dia bilang dengan enteng "okeh did gapapa". Gua langsung mau ngajak di pulang buat di jahit palanya soalnya ga lama kemaren, sekitar 1 stengah bulan yang lalu pala gua juga bocor gara-gara manggung, terus gua cepet cepet jahit dah tuh pala gua. Tapi dia bilang "gua pulang ama anak-anak aja nanti, it's ok lah did". Okeh, tapi liat aja kalo lo napa-napa gua pasti yang tanggung jawab duluan, mikir kayak gitu gua. Gua liat jam, ternyata udah jam 20.57 gua janji ama nyokap pulang jam 9 tapi yaudah gua ngurusin anak orang dulu, baru deh pulang, alhasil dia dikasih obat manis ampuh dan pencegah kantuk yaitu KOPI KAPAL API! Yah, gua rasa emang tuh first aid yang ampuh buat ngurangin pendarahan, pernah nyoba gitu loooh, tapi perih men! yah, setelah tugas medic gua selesai, gua mulai untuk ganti baju terus pulang, jadinya gua ga nonton si Dwi manggung deh, abis dia bego juga sih, sok sokan ngaret, bego banget jadi adek tuh orang. Balik ke misi terakhir, pulang, tadinya gua mau pulang ama gorila gua si Harits naik teksi, tapi gua liat si Bibir mau pulang juga, yaudah gua bareng dia aja naek motor, daan jam setengah sebelas gua sampe home sweet home gitu deh, sesampainya gua dirumah mandi, maen lego starwars di psp ama si aa, terus ol deh sampe sekarang. FIN
Dwianjing, dimana tuh anak? lama amat sampe rumah gua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar