Sabtu, 27 Desember 2008

Ontel Day

Gilaaa, pegel! Jadi rencananya hari ini gua mau nonton bulcup di Senayan, katanya sih sekolah gua main, eeeeh ga taunya pas udah ketemu ama Cindy dan Nia "sekolah kita tuh maen besok", AH TOKAI! Yaudah alhasil karena udah nanggung yaudah gua ke FX (lagi) aja. Di FX gua nantang Cindy sama Nia maen uler tangga di Starbucks lagi, hahaha dan akhirnya gua kalah, OF! dan gua berfoto agak alay deh sebagai hukumannya, hahaha, maunya sih mamerin foto ganteng gua yang alaymen itu tapiiii komputer lagi eror jadi ga bisa deh. Dan setelah gua maen di FX pindah deh ke PS, disana gua ke Kinokuniya, gua disana baca buku biografi film Friday The 13th deh, wow isinya sangat amat menjijaykan, badan orang potong sana sini, pala kepotong ke belek, bla bla bla mantap dah. Setelah darisana gua mikir aja mau ke palm deket starbucks dan gua kesana terus pada foto foto najos lagi deh, tapi gua ikutan juga sih, hahaha. Tapi setelah selesai foto foto ga jelas itu, malah ada yang mengeluarkan ide aneh untuk ke Kota, hahaha. Yaudah why not, gua lagi bawa kamera ini.
Naek buswae dah gua kesana, sesampainya disana si Cindy makan bakso dulu, "ah gua ga laper, jalan jalan dulu ya gua" itu jawaban gua yang mentok. Dan hasilnya gua nyewa Sepeda Ontel, hahaha asik dah maenan sepeda ontel, muter muter sana sini cengo cengo mangap mangap tapi ga nabrak nabrak, hoki gua yee, ga lama kemudian gua ngeboncengin Cindy naek sepeda ontel, terus ada bule nyengir nyengir ngeliat gua boncengan sama Cindy, di sangka pasangan muda kali ye, padahal pelacur muda hahaha. Jam 18.00 gua pulang deh, cape muter muter make Ontel, tapi asik! FIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar