Senin, 15 Desember 2008

Classmeeting + Sleeping Beauty + Kera sakti = Hadid!

Jadiiiiiiiiiiiiiiiiiii, hari ini tuh hari pertama yang namanya classmeeting sekolah gua. Hri ini gua ga bangun jam 5 pagi kayak biasanya soalnya tuh emang dari kemaren kalo pagi pagi tuh anginnya menusuk ke kulit banget, yah jadi agak siangan lah bangunnya yaakaaan. Sesampainya di sekolah gua disodorin nametag gitu buat ntar classmeeting, abis itu uapacara deh. Setelah upacara dan anak-anak panitia (yah, gua bisa dibilang cuma mentornya panitia) nunggu interupsi dari pembina, setelah dapet interupsi gua di tugasin ngusir anak-anak yang masih di lantai atas, hahahah ada-ada aja, pasti mencegah biar ga ada yang mesum, hahaha. Setelah di usirin gua nyantai deh di aula, tidur-tiduran gitu ceritanya, hahaha. Ga lama kemudian gua kelur deh dari aula, terus tiba tiba terjadi percakapan brutal antara gua sama Vikaria Salsabila, yang berbentuk seperti ini:
Vika: Did, kelas kita tanding basket sekarang!
Gua: Iya terus napa? kapan?
Vika: Abis 1 pertandingan ini begoooo! lo kan maen, anak-anak kelas kita banyak yang ga mau men.
Gua: Ntar gua maen ama sapa aja?
Vika: Fajar, Amir, Teddy
Gua: yaudah, kan tri on tri jadi gua ga ikut juga gapapa
Vika: Ah, lo mah gitu. Maen kek, ntar gua cute (cubit tete) nih!
Gua: Huanjeng lo yeee! Yaudah gua maen, kalo kalah bodo yeeee!
Vika: Tetep gua cute kalo kalah.
Gua: (Sepet) Anjing lo!
Agak males sih gua maen basket, abis ujan sih ckckck. Mau ga mau maen deh, males gua ceritain, akhirnya kalah 10-0 hahahah, Fajar Bleki jatoh kepeleset pula, dan akhirnya tete gua di cubit tiba-tiba ama si monyet Vika, bangke cicak emang tuh anak hahaha. Daaaaaaaaaaaaaaaan, karena gua males ceritain classmeet dengan detail gua cepetin aja. Jam 14.00 pulang deh, gara-gara ujan, ada beberapa lomba yang ketunda jadinya. Sampe rumah tadinya gua mau beli gane psp, tapi berhubung rahasia gua tentang penyoknya mobil soluna kesayangan ketauan bokap dan dia akhirnya blableblo, gua membuang jauh niat beli game psp, dan akhirnya gua punya ide buat design header nih blog sambil otpan gitu deh sama pacar tecinta si Ayu Sleeping Beauty itu loh, kenapa sleeping beauty, did? Soalnya dia akhir-akhir ini dia seriiiiiing banget tidur cepet, agak bete juga sih gara-gara malem-malem ga ada yang nemenin gua tapi untuk kebaikan dia, why not. Sleep well ya sayang, muah, hehehe. Daaaaaaaan hasil designnyaaaaaaaaa liat aja di atas. hahaha.

Ngomong-ngomong kera sakti apa kabar ya? Kemaren tuh pas gua lagi chat ama si Prilla Eyya Eyya tau napa gua malah jadi ngomongin kera sakti, dan akhirnya ketauan deh kalo gua tuh waktu kecil pasti nangis-nangis kalo ga nonton kera sakti, aduuuuuh kera sakti ailopyu! tapi aneh juga si kera Eyya dia malah ngajakin perang, jadi deh gua hebat-hebatan kekuatan sama dia. Dan gua merasa memiliki jurus ampuh, gua bilang aja gua jadi tuhan, hahahahahaha. Terus setelah gua dianggep tuhan sama si kera Eyya, eh gua malah maen mantra-mantraan ama dia, ckckck. Gua sok-sokan bikin mantra ga jelas gitu deh yang bunyinya kayak "solaimosan tosakomas izokamoi" ga tau deh tuh bahasa apa, yang pasti anak orang seneng ngebacanya hahaha, terus dia malah nulis kata kata di pilem Nruto, ckckck ga tinggal diem gua pun keluarin kata-kata yang serupa, emang deh otak tuh anak udah dimakan monyet kali ya? apa monyetnya yang makan otak dia gua? Who knows, semoga aja ngga yaa. hahaha. FIN

1 komentar: